Monday, May 12, 2014

Mengatasi Krisis Percaya Diri Dengan Hipnoterapi

Mengatasi Krisis Percaya Diri
Kesuksesan identik dengan rasa percaya diri. Jika kita pede di suatu bidang ilmu, maka kita akan menjadi ahli di bidang tersebut. Orang-orang yang sukses adalah orang-orang yang mempunyai kepercayaan diri tinggi di bidang yang mereka jalani.

Tentunya tidak semua bidang kita bisa percaya diri. Kalau Anda ahli masak tapi disuruh merangkai mesin mobil, tentunya Anda gak akan pede karena gak punya ilmunya. Tetapi ada kepercayaan diri yang sifatnya general, misalnya kepercayaan diri dalam relationship, dalam berkomunikasi dengan orang lain, sedangkan cara kita berkomunikasi bisa dibilang cukup krusial dalam perjalanan kesuksesan. Jika Anda ingin cari jodoh tapi ngobrol atau menyapa orang yang Anda suka saja gak berani, gimana mau dapatin dia? Betul?

Ketika kita mau jual satu produk tapi gak pede untuk menyampaikannya pada calon pembeli, mana bisa kita meyakinkan calon pembeli agar mau membeli? Betul?

Orang yang gak pede cenderung lebih sulit meraih kesuksesan dan juga gak pede untuk cari jodoh karena merasa gak layak. Dan itu ada penyebabnya. Kenapa seseorang bisa gak pede? Sejak kapan dia gak pede?

Biasanya semua berawal dari masa kecil, dari pendidikan di dalam rumah. Ketika seseorang terlalu sering dilarang ini itu, tidak dipercaya untuk melakukan sesuatu bahkan untuk hal-hal kecil, maka akan berpengaruh pada rasa percaya dirinya.

Kabar baiknya, semua itu bisa diubah jika Anda mau. Salah satu caranya adalah dengan melalui hipnoterapi. Karena dalam hipnoterapi akan dilakukan re-edukasi bawah sadar untuk menggali sumber masalah yang menyebabkan seseorang mengalami krisis percaya diri.

Dan hipnoterapi sudah terbukti berkali-kali dapat membantu membangkitkan rasa percaya diri yang selama ini tersimpan. Sehingga tidak jarang dalam 1-2 sesi seseorang tiba-tiba berubah drastis dari yang asalnya pemalu dan kurang pede menjadi orang yang super percaya diri.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk membangkitkan kepercayaan diri, Anda bisa kunjungi Klinik Hipnoterapi terdekat di wilayah Anda. Dan jika Anda berada di Jakarta atau Surabaya, Anda dapat mengunjungi Klinik Cahaya Hipnoterapi yang sudah terbukti berhasil menyembuhkan banyak kliennya dari masalah kepercayaan diri, bahkan juga sudah membantu mereka yang mengalami trauma cinta akibat patah hati.

Untuk appointment terapi krisis percaya diri, silahkan hubungi Cahaya Hipnoterapi di:

0818399599
081318391699
PIN : 73CC4CAE
surjansjah@gmail.com

Klinik Cahaya Hipnoterapi tersedia di Jakarta dan Surabaya dengan alamat sebagai berikut:

- Apartemen Marbela , Jl. Bangka Raya Jakarta Selatan

- Jl. Manyar  Perum. Bea Cukai, Depan RSJ Menur Surabaya

No comments:

Post a Comment