Sunday, May 11, 2014

Mengobati Patah Hati Melalui Hipnoterapi

Mengobati Patah Hati Melalui Hipnoterapi Jakarta
Patah hati atau sakit hati adalah kondisi yang tak pernah diinginkan siapapun. Karena pada dasarnya manusia ingin bahagia bersama orang yang mereka cintai. Namun tak bisa dipungkiri juga hidup tidak selalu selamanya happy, ada pergantian antara suka dan duka. Dan jika duka itu terjadi pada diri Anda, saat Anda harus kehilangan orang yang Anda cintai karena diselingkuhi atau dikhianati, maka tinggal luka yang membekas dalam hati.

Apa yang bisa dilakukan saat itu terjadi? Mungkin Anda akan menangis, meratapi nasib, mengutuk orang yang mengkhianati Anda, tapi di sisi lain juga masih mencintai dia. Ironis bukan? Benci dan cinta bercampur aduk menjadi satu.

Memang ada kalanya dia yang mengkhianati itu akhirnya kembali ke pangkuan Anda, tapi di sisi lain ada juga yang pergi untuk selamanya, meninggalkan Anda dalam luka dan hati yang hampa. Dan jika itu terjadi pada Anda, apakah Anda akan meratapi nasib seumur hidup? Ataukah kembali membuka hati untuk yang baru yang lebih baik?

Move on adalah kalimat yang tepat, karena obat dari masalah cinta adalah cinta juga. Tapi move on tidaklah semudah yang diucapkan, prakteknya sulit bagi sebagian orang. Bahkan meskipun sudah dinasehati, dimotivasi, atau bahkan diceramahi dengan kata-kata "Pasti ada yang lebih baik", tetap saja hati tak bisa menerima, masih campur aduk antara keinginan untuk kembali bersatu, dan menginginkan dia yang menyakiti itu mendapatkan balasan yang setimpal bahkan kalau perlu dia dapat balasan yang berlipat-lipat lebih sakit daripada yang Anda alami.

Masalahnya seringkali bukan Anda tidak mampu move on, tapi Anda TIDAK MAU move on. Padahal yang terbaik itu akan datang ketika kita mau benar-benar melepas yang sudah tak selaras. Memendam sakit hati tak akan membuat hidup Anda lebih baik, bahkan malah Anda yang rugi, karena sakit hati yang dipendam selama bertahun-tahun lamanya dapat mempengaruhi kesehatan Anda, dan dalam kasus yang berat bisa menimbulkan penyakit kronis seperti kanker.

Anda mau itu terjadi? Jika tidak, maka bertekadlah untuk move on. Kalau tidak bisa dan merasa tidak mampu, mintalah bantuan pada orang yang lebih ahli seperti terapis. Kabar baiknya patah hati atau sakit hati dapat diatasi dengan hipnoterapi dengan cara mengedukasi kembali pikiran bawah sadar yang menyimpan memori menyakitkan tentang cinta.

Salah satu terapis yang bisa dipercaya adalah klinik hipnoterapi Jakarta yang sudah terbukti membantu kliennya untuk move on bahkan bisa kembali menjalin hubungan baru yang lebih baik setelah mengalami depresi akibat dikhianati oleh mantan kekasihnya, dan hanya membutuhkan 2 sesi terapi hingga dia bisa benar-benar melepaskan masa lalu yang menyakitkan dan membuka diri untuk kisah cinta yang baru yang lebih baik.

Patah hati? Sulit move on? Tidak lagi. Say goodbye to sakit hati dan sambutlah cinta yang baru yang lebih indah dan lebih tepat untuk Anda. Untuk melihat testimoni keberhasilan terapi sakit hati melalui hipnoterapi, silahkan klik di sini.

Untuk appointment silahkan hubungi Cahaya Hipnoterapi di:
0818399599
081318391699
PIN : 73CC4CAE
surjansjah@gmail.com

Klinik Cahaya Hipnoterapi tersedia di Jakarta dan Surabaya.

- Apartemen Marbela , Jl. Bangka Raya Jakarta Selatan

- Jl. Manyar  Perum. Bea Cukai, Depan RSJ Menur Surabaya

No comments:

Post a Comment